Puisi Cinta Sakit Hati


Setelah sebelumnya puisi sakit hati yang telah disediakan buat anda,maka kali ini adalah giliran puisi cinta sakit hati dimana memang cinta sering menimbulkan sakit hati dan sakit hati bisa terjadi kapan saja oleh sebab apa saja tanpa mengenal waktu,maka berhati-hatilah dalam bertindak dan berbicara agr tidak menimbulkan sakit hati.Puisi cinta sakit hati mungkin saja bisa menjadi alternatif yang bisa digunakan sebagai lampiasan amarah sakit hati yang dirasakan.

Merasakan sakit hati tentunya hal yang selalu terjadi pada manusia,namun untuk menyikapi rasa sakit hati itu tentunya berbeda cara yang dilakukan,dan disini untuk membantu menyikapi rasa sakit hati para sobat semua adalah dengan cara menuangkannya kedalam puisi.Dan dibawah ini telah ada beberapa puisi cinta sakit hati yang bisa menjadi acuan buat sobat ketika ingin menuangkan sakit hati kedalam puisi.


kumpulan puisi cinta



Kumpulan Puisi Cinta Sakit Hati
=======================

Disini sendiri
menanti wajah yang dulu pernah ku lihat
menanti raga yang dulu pernah ku miliki
dan menanti cinta yang tak abadi.

Cinta adalah perasaan yang bisa hilang karena pertengkaran
tetapi Sayang akan selamanya abadi
dalam jiwa, raga dan hati
selama masih bernafas. Seperti itu lah
rasa sayang ini
pada raga yang kini tak lagi ku miliki.

Aku rindu kamu
aku sayang kamu
aku peduli kamu
aku cinta kamu,
tapi itu dulu setelah
SENYUM MU TAK LAGI UNTUKKU.

============================

Saat masalah datang menghampiriku
Ku hanya ingin kau tetap menemaniku
Berada di sampingku dan menenangkanku
Dalam gelap dan terangnya hariku

Tapi ku takkan mampu menahanmu
Jika memang hatimu telah jenuh
Biarkanlah rasa yang tertinggal disini
Akan kusimpan dihatiku

Saat ku mencoba bertahan
Aku seakan tenggelam dalam rasa sakitku.....
Menahan perih dan terus merintih
Tapi kau tak pernah mau mengerti

Apa aku memang tak pernah berarti bagimu?
Apa cintaku tak pernah berharga dimatamu?

==============================

Ini lah akhir cinta ku..
ini lah akhir kisah ku
setelah kau jauh
dan tinggal kan aku
tak bisa ku melupakan mu
tak bisa aku tanpa mu
tak pernah aku rela
kau tinggal kan aku

tiada ku sangka
engkau berubah
ku tak percaya kau membagi cinta

tau kan engkau betapa sakit nya
kau membagi cinta krna dia
tak pernah ku mencoba melupakan mu
mengapa kau buat luka hati ku

sekian lama ku menunggu kasih di mna hati mu..

=============================

Dengarkan aku teman…
Aku ingin bercerita..
Tentang senandung yang kudengar..
Dikala hujan masih menggetarkan langit senjaku yang memudar..
Ku dengar nada-nada riang yang bercerita suram..
Meninggalkan tanya di saat ku menyadari betapa suara itu terdengar begitu nyata..

Di sudut jalan di tepian kota ini..
Kulihat awan hitam yang kelam beriringan..
Tepat mengikuti jalur jalan yang terasa semakin begitu sepi..
Deraian hujan yang ditemani hembusan angin liar..
Menusuk tulangku.. begitu kusadari..
Aku sendirian..

Tak ada seorang pun yang menemaniku..
Memandang langit hitam bersama.
Memetik air hujan bersama,
Menari di bawah lindungan bulan dikala malam…
Memecah sunyi di kala hati sedang gundah..
Menaruh harapan pada hari esok,
Dan menahan angin yang sedang berhembus..
Puisi Cinta Sakit Hati 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Puisi Cinta Sakit Hati”

Posting Komentar

Berita Online

Alexa Rank

 
Puisi Cinta Sakit Hati - Berita Online Pilihan
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Business Blogs
-ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free- Ping your blog, website, or RSS feed for Free-