Contoh Surat Izin Sakit



contoh surat sakit

Surat ijin sakit tujuannya adalah sebagai pemberitahuan bahwa yang bersangkutan berhalangan atau cuti.Bekerja ataupun juga sekolah merupakan bentuk tanggung jawab yang dijalani dalam kehidupan,namun ketika kondisi fisik dalam keadaan lemah atau sakit sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan tanggung jawab tersebut maka pastikan contoh surat izin sakit yang akan disediakan ini anda jadikan acuan ketika akan membuat surat izin sakit ditujukan pada tempat bekerja ataupun sekolah.dan contoh surat pengunduran diri juga sudah dishare bila anda membutuhkan.

Dalam kehidupan pastinya jodoh,maut rezeki pastinya sudah ditentukan tiap tiap manuasia.namun tanpa kemauan dan usaha maka jangan mimpi mendapatkan atau bisa mencapai apa yang diinginkan.Aktivas bekerja ataupun sekolah juga membutuhkan kondisi fisik prima agar tidak menggagu aktivitas yang dilakukan sehingga apa yang ditargetkan akan bisa dicapai.simak juga untuk anda yang butuh info seperti contoh surat magang kerja yang juga sudah dishare beberapa waktu lewat.

Nah..,berita terbaru Untuk surat ijin cuti sakit berdasarkan karena saran dokter,maka dokter akan memberikan surat ijin yang ditandatangani oleh dokter yang bersangkutan. Seperti contoh surat dokter di bawah ini.


Contoh Surat Izin Sakit



Surat Keterangan Sakit

Nama               : Rio Rai Rero
Jabatan             : Anggota Blogger Plat-EA

Bersama ini menerangkan bahwa nama yang tertera di atas harus beristirahat selama 4 hari karena dalam pemulihan kesehatan terhitung sejak tanggal 1 Mei 2013  s/d 4 Mei 2013.

Jakarta, 1 Mei 2013
Yang memeriksa

dr. Nurjanah Anwar

contoh surat izin sakit


itulah untuk contoh surat izin cuti kerja atau sekolah karena sakit,dan semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat guna bagi semua.


Contoh Surat Izin Sakit 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Contoh Surat Izin Sakit”

Posting Komentar

Berita Online

Alexa Rank

 
Contoh Surat Izin Sakit - Berita Online Pilihan
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Business Blogs
-ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free- Ping your blog, website, or RSS feed for Free-