Kata Kata Mutiara Hadist Islam



Mutiara Hadist Islam

Setelah kata kata Nasehat islam,Beberapa dari kita mungkin pernah mencari sesuatu untuk dijadikan sebagai motivasi dan kata kata mutiara hadist islam yang ada disediakan ini mungkin akan bisa menjadi salah satu alternatif lain buat anda dimana kata kata mutiara hadist islam ini tentunya tidak diragukan lagi kebenarannya.dan kalaupun ada didalam kata kata mutiara hadist islam ini yang cocok dan bisa digunakan untuk dijadikan sebagai pedoman dalam aktivitas kehidupan,maka tentunya gunakan dengan sebaik baiknya.

Bukan hanya itu saja yang akan anda dapatkan untuk kehidupan ini,akan tetapi anda juga bisa menyimak dari info kata kata nasehat islam yang merupakan wejangan untuk modal menjalani kehidupan ini.dan dengan tidak mengurangi rasa hormat pada anda semua,untuk berita terbaru kata kata mutiara hadist islam bisa langsung disimak yang sudah tersedia seperti berikut ini.


Mutiara Hadist Islam Untuk Kehidupan


 Takutlah kamu akan perbuatan dosa di saat sendirian, di saat inilah saksimu adalah juga hakimmu. (Khalifah 'Ali)

%%%%%%%%%%%

Hendaklah kamu lebih memperhatikan tentang bagaimana amalan itu diterima daripada banyak beramal, kerana sesungguhnya terlalu sedikit amalan yang disertai takwa. Bagaimanakah amalan itu hendak diterima?
(Sayidina Ali Karamallahu Wajhah)

%%%%%%%%%%%

-Orang yang banyak ketawa itu kurang wibawanya
-Orang yang suka menghina orang lain, dia juga akan dihina
-Orang yang menyintai akhirat, dunia pasti menyertainya
-Barangsiapa menjaga kehormatan orang lain, pasti kehormatan dirinya akan terjaga
(Sayidina Umar bin Khattab)

%%%%%%%%%%%

Jika tidak karena takut dihisab, sesungguhnya aku akan perintahkan membawa seekor kambing, kemudian dipanggang untuk kami di depan pembakar roti.
(Sayidina Umar bin Khattab)

%%%%%%%%%%%

Orang yang bakhil itu tidak akan terlepas daripada salah satu daripada 4 sifat yang membinasakan iaitu: Ia akan mati dan hartanya akan diambil oleh warisnya, lalu dibelanjakan bukan pada tempatnya atau; hartanya akan diambil secara paksa oleh penguasa yang zalim atau; hartanya menjadi rebutan orang-orang jahat dan akan dipergunakan untuk kejahatan pula atau; adakalanya harta itu akan dicuri dan dipergunakan secara berfoya-foya pada jalan yang tidak berguna
(Sayidina Abu Bakar)

%%%%%%%%%%%

Dari Abu Hurairah r.a. bahwasannya Nabi SAW bersabda, "Jauhilah oleh semua sifat dengki/iri hati itu, karena sesungguhnya sifat dengki itu bisa menghabiskan amal-amal kebaikan sebagaimana api menghabiskan kayu bakar " (HR Abu Dawud)

%%%%%%%%%%%

Dari Ibnu Umar r.a. berkata, Nabi SAW bersabda, "Sejahat-jahatnya dusta adalah bila seseorang mengaku kedua matanya melihat apa yang tidak dilihatnya" (HR Bukhari-Muslim)

%%%%%%%%%%%

Dari Abu Dzarr r.a. berkata, "Rasullulah SAW berkata kepadaku, "Janganlah sekali-kali engkau meremehkan suatu perbuatan baik walaupun hanya menyambut saudaramu dengan muka yang manis" (HR. Muslim)


Demikianlah beberapa mutiara hadist yang dapat disediakan dan semoga semua ini akan memberikan manfaat bagi kita semua.


Kata Kata Mutiara Hadist Islam 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Mutiara Hadist Islam”

Posting Komentar

Berita Online

Alexa Rank

 
Kata Kata Mutiara Hadist Islam - Berita Online Pilihan
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Business Blogs
-ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free- Ping your blog, website, or RSS feed for Free-