Kata Kata Kecewa



kata kata kecewa

Sesuatu yang terjadi dalam kehidupan sehari hari yang dilakukan oleh setiap manusia pastinya ada hal hal dialaminya berupa senang dan juga berupa sedih ataupun kecewa.

Dan seperti ketika perasaan mengalami hal yang menyebabkan kegalauan maka adalah kata kata galau yang lebih sering terucap sebagai pelepas dari perasaan galau yang dirasa tersebut.

Belakangan ini memang terjadi peningkatan yang signifikan untuk pencarian info kata kata galau patah hati yang dilakukan diinternet oleh para galauwrs.

Namun pada kesempatan yang baik ini,adalah merupakan beberapa kata kata kecewa yang akan coba tersedia buat anda pastinya.Merupakan implementasi dari ketika merasakan kekecewaan yang entah disebabkan oleh apapun,menjadikan kebutuhan kebutuhan informasi yang bisa dijadikan solusi ataupun bisa menjadi acuan buat anda semua saat ingin menyalurkan perasaan galau atau kecewa yang tengah dialami tersebut menjadi untaian kata kata.

Dan agar lebih bisa memberikan kemudahan bagi anda yang ingin ataupun sedang mencari untuk kata kata kecewa,maka dibawah ini telah disediakan dan bisa langsung anda dapatkan bila memang dibutuhkan.


Kata Kata Kecewa
---------------------

Manusia memang tiada yang sempurna.. begitupun aku.. karena ketidaksempurnaanku, aku tidak punya daya untuk mengelak rasa.. sudahlah jika ini kenyataan.. anehnya, jika memang kau datang dengan tujuan kebahagian, knapa episode akhirnya berlatar mengecewakan..

-----------------

Saat ini aku belajar melupakan seseorang yg melupakan ku.

Aku belajar memaafkan seseorang yg menyakiti ku.

Aku belajar menjadi yg terbaik untuk orang yg ku sayangi.

Namun ada sesuatu yg tak bisa ku pelajari ‘harus belajar tersenyum disaat orang yg ku sayangi menyayangi orang lain’

-----------------

Berakhir sudah semua harapanku, yang berujung pada kekecewaan…

memang benar tak selamnya apa yang kita mau akan terwujud…

namun hidup tak akan berhenti hannya karna ini semua, dan aku tetap bahagia tanpa dy

kan q lupakan semua dan menganggap tak pernah mengenalnya dengan begitu aku takan menyapa rasa rasa luka di hati…

----------------

sepertinya aku hrus menyerah dengan semua perjuangan ini

Percuma saja aku terus menerus mengejar suatu mimpi.

Tak pernah juga di anggap.

Terima kasih aja buatmu yang sudah menanamkan setangkai mawar yang tumbuh di hatiku.

Yang tak pernah berbunga sama sekali, hanya durinya yang semakin berkembang & membesar.

sehingga tumbuh kecewa yang sangat amat menyakitkan...

----------------

jika kamu bahagia dengannya, maka aku rela melepasmu. tapi, aku akan selalu menjadi orang pertama yang mengusap air matamu disaat dia mengecewakanmu


Demikianlah untuk beberapa kata kata kecewa yang semoga dapat bisa bermanfaat.

Kata Kata Kecewa 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Kecewa”

Posting Komentar

Berita Online

Alexa Rank

 
Kata Kata Kecewa - Berita Online Pilihan
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Business Blogs
-ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free- Ping your blog, website, or RSS feed for Free-