Kata Kata Kecewa Cinta Ditolak



kata kata kecewa cinta

Banyak orang bila jatuh cinta berjuta rasanya..,namun ketika cinta ditolak dan kata kata galau akhirnya  menjadi salah satu solusi ucapan yang dapat menyalurkan rasa kecewa tersebut.

Dan berjuta rasanya ketika jatuh cinta yang dirasapun akhirnya berubah menjadi berjuta kata kata galau cinta yang belakangan ini memang menjadi semakin banyak saja orang yang mencari infonya melalui internet meski hanya untuk sekedar ingin membacanya saja.

Dan jikalau anda sekarang ini sedang mencari atau membutuhkan informasi untuk kata kata kecewa cinta ditolak,tentunya dengan sangat mudah anda bisa mendapatkan disini yang memang sudah ada tersedia seperti apa yang terdapat dan bisa langsung anda simak dibawah ini.


Kata Kata Kecewa Cinta Ditolak
----------------------------------

Cinta bukan dasar dari kebahagiaan, tetapi tanpa cinta adalah dasar dari kesedihan.

--------------------

Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu !
Atau menangis dalam perih derita, karena tidak bisa lebih dari itu.

-------------------

Aku adalah seorang yang telah kehilangan sinarnya, kini hatiku gelap tapi aku terus berusaha mencari sinar yang akan menerangi hatiku kembali.

------------------

saat cintaku ditolak rasanya ingin menangis, ingin kencing dicelana, ingin teriak sepuas-puasnya.

------------------

mungkin kamu tak kan pernah merasa, jika saat ini aku menangis dan kecewa karenamu. mungkin kamu puas dapat mempermainkan aku setelah kau tau aku sangat mencitaimu..,dan kau menolaknya seakan aku Kuman..!


Untuk beberapa kata kata kecewa cinta ditolak yang tersedia diatas semoga bisa bermanfaat nantinya.
Kata Kata Kecewa Cinta Ditolak 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Kecewa Cinta Ditolak”

Posting Komentar

Berita Online

Alexa Rank

 
Kata Kata Kecewa Cinta Ditolak - Berita Online Pilihan
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Business Blogs
-ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free- Ping your blog, website, or RSS feed for Free-