Kata Kata Kecewa Karena Pacar



kata kata kecewa karena pacar

Memiliki pacar setia yang mengerti apa adanya adalah satu dari sekian banyak kriteria yang diinginkan oleh pasangan kekasih dibumi ini.dan beberapa hari yang lalu terjadi sesuatu yang menarik perhatian admin dikarenakan oleh semakin meningkatnya trafic pencarian buat kata kata galau patah hati yang dilakukan dengan mengakses Internet.

Entah apa yang terjadi,namun dapat disimpulakn sepertinya para pencinta nasional sekarang ini tengah mengalami masa masa kecewa yang mana itu terbukti dengan juga banyaknya pencarian untuk mendapatkan info terupdate dari kata kata kecewa.

Merasakan kecewa atau sakit hati dikarenakan cinta ditolak memang bukan hal yang menyenangkan tentunya.dan kata kata kecewa cinta karena pacar akan menjadi salah satu informasi yang disediakan disini buat anda dimana dengan tanpa menyita banyak waktu lagi,maka dipersilahkan agar sekiranya anda bisa menyimak dan dapatkan yang tersedia berikut ini buat beberapa kata kata kecewa karena cinta yang adalah merupakan hasil seleksi terbaik yang diberikan buat anda.

Kata Kata Kecewa Karena Pacar
-----------------------------------


mungkin kamu tak kan pernah merasa, jika saat ini aku menangis dan kecewa karenamu. mungkin kamu puas dapat mempermainkan aku, tapi mungkin disaat kamu menyesal nanti, kamu tak kan pernah lagi mendapatkan cintaku, karena aku tak kan pernah berpaling lagi padamu.

------------------

aku bahagia melihatmu tersenyum, meski dalam hati sakit karena senyummu tak lagi untukku.

sudahlah . . pergilah . . aku tak mau lagi melihatmu. aku tak mau lagi kau permainkan. aku tak mau lagi menjadi bonekamu. aku hanya ingin bahagia meskipun tak bersamamu.

------------------

Satu juta kata tidak akan membawamu kembali, aku tahu karena aku sudah mencoba, Satu juta tetes air mata tidak bisa menahanmu pergi aku tahu karena aku sudah lelah menangis. 

------------------

Saya membuat pilihan untuk akhirnya melepaskan, karena saya tidak tahan rasa sakit, sudah waktunya untuk mengakhiri air mata yang jatuh ..,
dan mencobaa tuk kembali tersenyum lagi. 

------------------

Kamu tidak pernah tahu apa yang kamu miliki sampai kamu kehilangan, dan sekali kamu kehilangan kamu tidak akan pernah mendapatkannya kembali. 


Apa yang tersedia untuk kata kata kecewa karena pacar diatas semoga bisa menjadi sesuatu yang memberikan manfaat.
Kata Kata Kecewa Karena Pacar 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

1
Unknown mengatakan... on 

wahh gwe bangett nih gan.. tpi ya moga aja gue cepet move on

Posting Komentar

Berita Online

Alexa Rank

 
Kata Kata Kecewa Karena Pacar - Berita Online Pilihan
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Business Blogs
-ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free- Ping your blog, website, or RSS feed for Free-