Kata Kata Galau



KATA KATA GALAU

Banyak kata kata galau yang sudah dishare dan bahkan mungkin telah banyak juga yang anda miliki sekarang ini untuk jenis kata kata galau.namun meski demikian pastinya bila dari yang ada disediakan disini adalah berbeda dengan apa yang telah didapatkan oleh anda,tentunya hal ini akan menjadikan sebuah spirit untuk lebih mampu memberikan info info update terbaru dan beda dari yang lainnya seperti yang baru dishare sesaat lalu yaitu kata kata putus cinta.

Dan memang belakangan ini untuk informasi artikel yang berisikan kegalauan sangat banyak diminati oleh para sobat muda tanah air sehingga disinipun juga menyediakannya meski ini tergolong agak terlambat namun tetap saja disediakan karena seperti yang diharapkan bahwa apa yang coba tersedia didalam blog ini akan selalu mengupayakan artikel artikel yang isi tentu kemungkinan berda dengan lainnya.Nah ..,agar lebih jelasnya buat anda,maka silahkan langsung saja simak berita pilihan untuk kata kata galau yang ada seperti dibawah ini.

Kata Kata Galau


Aku tlah dengan tulus memberikan Cinta dan sayng padamu...,dan Aku juga menerima Cintamu dengan hati yang ikhlas...,namun apa yang membuatMu berpikir bahwa aku tidak mencintaiMu...,
harus bagimanakah aku menyakiniMu bahwa Aku memang mencintaiMu...,
SikapMu ini membuat Aku sedih..,dan skrang entahlah...
Aku disini hanya mencoba tuk menunggu...,yaaaa...hanya menunggu...

---------------------------

Tiada angin...,dan awanpun tidak menandakan akan turun hujan..,
Tapi kok dengan tiba tiba hati ini merasa seperti khawatir...Ada apa ini..?
Apakah yg terjadi dengan perasaanKu...?
Apakah seperti ini yg orang katakan GALAU itu...? ahh...
Ternyata memang galau itu ga nyaman...dan jangan sampai deh merasakan hal yang seperti ini....

-------------------------

Setelah tadi siang tanpa sengaja Kulihat engkau berdua...,
dari mulai itulah hingga sore ini aku merasa sangat gelisah dan resah....,
Benakku bertanya...dengan siapa ..,dan ada hubungan apa...apakah dia....?
Duhhhh...Aku benar2 ga tenang dengan situasi ini....
Aku sore ini sangat benara benar galau oleh apa yang kuliat tadi siang....huffftt....

--------------------------

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku ...

--------------------------

Kukira hanya aku mataharimu, kukira hanya aku mutiaramu,
ternyata kau punya 2 matahari,
ternyata kau punya 5 mutiara hati.
Hatiku sekarang ibarat kaca yang jatuh di batu,
hancur beserakan,
tatkala kuatau kau seperti itu....


Dengan sedikit kata kata galau yang dapat tersedia ini semoga saja akan mampu menjadi sebuah inspirasi bagi sobat semua untuk bisa menghindari kegalaun tersebut.


Kata Kata Galau 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Galau”

Posting Komentar

Berita Online

Alexa Rank

 
Kata Kata Galau - Berita Online Pilihan
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Business Blogs
-ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free- Ping your blog, website, or RSS feed for Free-