Kata Kata Patah Hati Putus Cinta



kata kata putus cinta

Rasa kecewa ataupun sedih ketika putus cinta adalah memang resiko yang harus diterima dan mungkin anda bisa mencoba menyimak makna dari kata kata patah hati putus cinta yang coba tersedia disini nantinya. banyak hal sebenarnya yang bisa membuat hati merasa sedih atau kecewa namun perasaan yang disebabkan oleh putus cinta akan sangat lebih menyedihkan dan mengecewakan dan itu semua bisa diresapi didalam kata kata kecewa karena cinta.

Dan sebagai acuan bila akan mencipta kata kata patah hati ataupun kata kata galau patah hati maka tentunya yang disediakan disini untuk kata kata patah hati putus cinta tentu bisa dijadikan contoh oleh anda semua yang mungkin saja ingin perasaannya dijadikan sebuah goresan kata kata patah hati cinta.Meskipun bukan penawar untuk patah hati.namun tentunya dengan menyalurkan rasa sakit itu dalam tulisan seperti halnya dengan kata kata patah hati cinta,pastinya anda telah mengatasi masalah yang dialami dengan sangat positif karena banyak yang hanya disebabkan putus cinta kemudian melakukan hal hal yang merugikan.

Nah..,singkat kata sebaiknya langsung saja simak dan dapatkan buat anda kata kata patah hati putus cinta yang telah disediakan dibawah ini.

Kata Kata Patah Hati Putus Cinta
-----------------------------------

Sadarkah kamu, terpikirkah oleh kamu?. Mengapa tuhan juga mengizinkan dia untuk menginggalkan kamu?. Kini memang kamu hanya bisa bersedih dan menangis untuk menjawabnya, tapi kelak suatu jawaban akan datang dan membuat kamu sangat bersyukur karena ini telah terjadi.

-------------------

Apakah ini sudah jalan takdir
Kau tak akan pernah jadi milikku
Dan kini...
Rasaku untukmu
Hanya tinggal...
Cinta dalam hati

------------------

Aku adalah seorang yang telah kehilangan sinarnya, kini hatiku gelap tapi aku terus berusaha mencari sinar yang akan menerangi hatiku kembali...,

-------------------

Tak setetes air mata pun yang pantas kamu teteskan untuk sang berwajah dua, dan tak segores kesedihan pun pantas kamu tampakkan untuk seorang yang hanya menertawakan kamu bersama kekasih barunya.

-------------------

Sebenarnya aku ingin membangun cinta dengan yang lain, setelah cintaku pupus di hadapanmu, tapi aku tidak tahu kenapa, yang ada di pikiranku hanyalah kamu!

-------------------

Aku hanya bisa terdiam melihatnya
Seakan pasrah dengan semua...,
Karna ku mencintai bukan aku yang di cintai
Semoga kau bahagia dengan luka ku ini
Semoga kau tenang dengan pederitaan hati ini

Semoga dengan apa yang disediakan diatas dapat memberikan nilai manfaat buat anda semua dan sementara bagi anda yang sedang kangen maka ada baiknya agar melihat untuk kata kata kangen.


Kata Kata Patah Hati Putus Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Patah Hati Putus Cinta”

Posting Komentar

Berita Online

Alexa Rank

 
Kata Kata Patah Hati Putus Cinta - Berita Online Pilihan
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Business Blogs
-ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free- Ping your blog, website, or RSS feed for Free-