Kata Kata Gombal Malam Minggu



gombal malam minggu

Gombal atau ngegombal biasanya dilakukan untuk menghibur,baik menghibur pacar yang ngambek ataupun menghibur diri sendiri.dan kata kata malam minggu yang khusus tersedia untuk kesempatan berbahagia ini adalah kata kata gombal malam minggu yang bisa saja digunakan baik oleh anda yang sudah punya pacar ataupun anda yang sedang berjuang untuk memiliki pacar.

Nah..,bila anda masih ada yang jomblo...,perlu diingat sebaiknya lekas lekas mendapatkan pacar karena tidak nyaman juga bila cerita masa usia remaja tidak berisikan kisah cinta.oleh karena itu mungkin anda bisa mencoba berita terbaru untuk kata kata kata gombal malam minggu yang ada tersedia disini pada akhir artikel nanti.dan melakukan gombalan tentu tidak sembarang,bila terjadi seperti itu maka kesulitan akan selalu menjadi bagian dari kehidupan cinta anda.

Agar jelasnya langsung saja simak berita terbaru beberapa kata kata gombal malam minggu yang disediakan khusus bagi anda yang membutuhkannya seperti yang ada berikut ini.


Kata Kata Gombal Malam Minggu


“Kalo aku ketemu jin dan diberi 3 permintaan...,
Aku gak mikir lama..,
Kamu mau apa..?
Aku mau Kamu,Kamu, dan Kamu”

******************

“Kalo aku jadi burung kakak tua...,
aku gak mau hinggap di jendela...,
Aku maunya hinggap di hatimu saja”

****************

“Kamu jago main layangan ya...?
Tau darimana..?
Soalnya kamu jago banget tarik ulur perasaan aku”

****************

“Udah malem....,
mending kamu pulang deh...,
nanti dicariin mama kamu loh...,
Jam segini masih nongkrong aja di hatiku”

****************

“Beli SemenD, di rumah Briptu...,
Walaupun kita udah END....,
tapi hati kita tetep satu”

****************

“Kamu jangan pergi ke New York., yah..!
Emang kenapa..?
Nanti patung Liberty megangnya Bunga bukan Obor”

****************

“Mencintai kamu itu seperti olahraga..,,
Kok gitu...?
Bikin sehat, kuat, bugar, dan senang sepanjang waktu”

****************

“Aku cium kamu yah..,,
Heh...., bukan mukhrim !
Ya udah kita mukhrimin besok”

****************

“Aku rela ganti nama jadi Rezeki..,
Soalnya rezeki itu gak boleh ditolak..,
Jadi kamu gak bisa nolak aku”

****************

“Tadi aku abis rontgen...,
kata dokter jantung aku luka.
Kok bisa..?
Iya.....,
karena ada ukiran namamu di jantungku”


Dan semoga apa yang sudah ada tersedia untuk kata kata gombal malam minggu diatasa bisa menjadikan inspirasi buat anda semua..,simak pula satu artikel menarik lainnya yaitu kata kata putus cinta yang mungkin akan bisa berguna nantinya.



Kata Kata Gombal Malam Minggu 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Gombal Malam Minggu”

Posting Komentar

Berita Online

Alexa Rank

 
Kata Kata Gombal Malam Minggu - Berita Online Pilihan
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Business Blogs
-ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free- Ping your blog, website, or RSS feed for Free-