Kata Kata Nasehat Tentang Cinta



kata kata nasehat cinta

Apakah iya kata kata nasehat tentang cinta masih digunakan oleh para pasangan kekasih modern sekarang ini..?.,dan jawabannya adalah MASIH...!!!.Yaa..,kata kata nasehat tentang cinta tentu saja digunakan bukan saja oleh pasangan kekasih jaman sekarang akan tetapi hingga akhir jamanpun pastinya kata kata nasehat tentang cinta akan tetap dibutuhkan.

Menjalani kehidupan cinta bahagia adalah impian para pasangan kekasih dan untuk itu pastinya nasehat cinta akan sangat dibutuhkan demi memahami dan menghargai pasangan kekasih sehingga kata kata galau cinta tidak menjadi akhir dari kisah tersebut.dan yang tidak kalah menarik untuk diketahui dan disimak oleh anda adalah info dari kata kata penyesalan.

Setelah sebelumnya juga telah terposting kata kata nasehat yang dimana inti dari semua  isi artikel yang disediakan seperti dalam kata kata nasehat kehidupan bisa dipastikan berbeda antara satu dengan lainnya sehingga menjadikan anda memiliki banyak pilihan.Seperti kebanyakan blog blog lainnya yang menjadi sarana tempat anda mendapatkan info info yang dibutuhkan,disinipun juga selalu mengUpdate berita terbaru yang tentu bisa anda dapatkan semua didalam blog ini.dan dari beberapa kata kata nasehat tentang cinta yang berhasil diseleksi,maka dibawah ini telah ada tersedia buat anda.


Kata Kata Nasehat Tentang Cinta


Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan..,
Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah...,
Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah...,
Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

-----------------------

Kau takkan prnh tahu sbrp besar kau mencintai seseorg, sampai kau tahu sbrp besar kau merindukannya..,
Ketika kamu berada dalam keraguan, serahkan semua pada Tuhan. Dengan begitu kau akan dituntun untuk menemukan jawaban kepastian..,

-----------------

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.

-----------------

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

-----------------

Dalam cinta, jangan janjikan sesuatu yg sempurna, karena yg dibutuhkan hanya setia dan saling percaya.

----------------

Cinta bukan mengajarkan kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.


nah..,gimana sob..semoga beberapa kata kata nasehat cinta yang tersedia ini akan bisa dimanfaatkan sebagaiman mestinya.

Kata Kata Nasehat Tentang Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Nasehat Tentang Cinta”

Posting Komentar

Berita Online

Alexa Rank

 
Kata Kata Nasehat Tentang Cinta - Berita Online Pilihan
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Business Blogs
-ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free- Ping your blog, website, or RSS feed for Free-