Kata Kata Nasehat



kata kata nasehat

Beberapa kata kata nasehat yang disediakan disini bisa digunakan untuk memberi nasehata buat anak ataupun yang membutuhkan,kata kata nasehat memang merupakan kalimat wejangan yang intinya berharap sipenerima nasehat bisa menerapkan seperti apa yang dinasehati.

Seiring dengan semakin majunya teknologi dewasa ini tentu semakin maju pula cara berpikir anak anak jaman sekarang,sekarang jaman serba canggih dan bila tidak dibekali dengan nasehat maka tentu akan sedikit kesulitan mengatasi pergaulan anak anak sekarang.

Sementara pada kesempatan sebelumnya adalah kata kata galau yang sudah diberikan buat anda yang mencari untuk jenis kata kata galau cinta.dalam beberapa minggu terakhir ini banyak sekali yang mencari untuk kata kata nasehat sehingga disinipun juga sudah ada tersedia informasi yang bisa langsung anda dapatkan seperti yang tersedia dibawah ini.


Kata Kata Nasehat


Sesungguhnya Allah menurunkan kekayaan, kekuasan dan bencana sebagai ujian bagi orang-orang yang mau berpikir. Namun kekayaan, kekuasaan dan bencana akan menjadi musibah bagi orang-orang bodoh dan keras hati.

----------------

Bersyukurlah jika hal ini terjadi pada hati anda : anda merasa bahagia saat mengerjakan amal baik, dan anda merasakan kegelisahaan saat mengerjakan perbuatan buruk. Itu menandakan bahwa hati anda masih hidup dan anda masih disayangi oleh Allah.

-----------------

Lidah adalah ukuran untuk menilai kesombongan dan kebodohan, dan timbangan untuk mengetahui kecerdasan dan kebijaksanaan seseorang.

-----------------

Bersikaplah lebih pengasih saat orang lain salah, agar engkau mudah dimaafkan saat salah, dan dibela saat ada orang yang menyalahkan kebenaranmu.

-----------------

Bersabarlah terhadap kesalahan orang lain, karena engkau juga menginginkan penerimaan yang sama terhadap kesalahanmu.

Ingatlah bahwa engkau tak mungkin selalu benar, seperti mereka juga tak mungkin selalu salah.

-----------------

Bunga yang indah hanya tumbuh diatas tanah yang lembut, bukan diatas batu. Begitu pula ilmu dan kebijaksanaan, hanya tumbuh dihati orang-orang yang merendahkan diri, bukan di hati orang-orang yang congkak dan keras hati.


Semoga beberapa kata kata nasehat yang disediakan diatas akan bisa memberikan manfaat bagi anda.

Kata Kata Nasehat 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Nasehat”

Posting Komentar

Berita Online

Alexa Rank

 
Kata Kata Nasehat - Berita Online Pilihan
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Business Blogs
-ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free- Ping your blog, website, or RSS feed for Free-