Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine



ucapan valentine

Hari Valentine atau Valentines day merupakan perayaan hari kasih sayang.,kira kira seperti itulah yang orang katakan..,kata kata ucapan selamat hari valentine pastinya akan diperlukan sebagai sarana dalam memberikan ucapan pada orang lain dengan pernyataan selamat hari valentina.dan disini anda bisa mendapatkan untuk beberapa kata kata ucapan selamat hari valentine ini yang memang disediakan buat anda semua yang merayakan hari valentine.

Dari berita terbaru hingga yang sudah terposing atau dishare seperti kata kata ucapan ulang tahun yang kesemuanya bisa dilihat dan dapatkan dengan sangat mudah didalam blog yang sedang anda baca saat ini.berbagai info yang sudah ada tersedia semuanya bisa anda simak dan sebagai salah satu tempat yang memberikan semuanya berita terbaru hanya buat anda pengunjung setia blog ini,maka berikut anda sudah disediakan dari beberapa kata kata ucapan selamat hari valentine pilihan seperti yang telah disiapkan dibawah ini.


Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine


Aku sungguh mencintaimu.
Selamat hari Valentine.
Teruskan SMS ini kepada rekan anda yang lain.
Selamat berjuang.

****************

Bersiaplah,
hari ini aku akan menyatakan rasa cinta padamu.
(Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).

***************

Selamat Valentine.
Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu
sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu.

****************

Hari ini
setiap satu jam sekali
aku kirimkan SMS cinta untukmu.
selamat hari Valentine

***************

Hari ini aku mencintaimu.
Jika besok aku lupa,
tolong ingatkan aku dengan cintamu.

****************

Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan.
Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.

****************

Kata cinta terdengar kuno dan norak
bagi mereka yang tidak merasakannya.
Aku tidak kuno dan norak
untuk menyampaikannya padamu.

****************

Terima kasih,
kamu telah mengajariku menjadi lelaki
yang kodratnya mencintai seorang wanita.

****************

Jangan ucapkan kata cinta untukku.
Aku sudah tahu,
sebab akupun merasakannya,
karena aku mencintaimu.



Itulah beberapa kata kata ucapan selamat hari valentine yang semoga nantinya akan bisa dimanfaatkan sesuai kebutuhan.dan simak juga untuk info dari kata kata mutiara penyesalan yang pastinya bisa didapatkan disini.


Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine”

Posting Komentar

Berita Online

Alexa Rank

 
Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine - Berita Online Pilihan
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Business Blogs
-ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free- Ping your blog, website, or RSS feed for Free-