Kata Kata Mutiara Penyesalan



kata kata mutiara penyesalan

Penyesalan memang selalu datang diakhir  dan untuk kata kata mutiara penyesalan bisa didapatkan dalam bolg ini yang memang informasi kata kata mutiara penyesalan ini merupakan salah satu info penting saat ini yang dibutuhkan oleh banyak orang.Menyesal boleh boleh saja selama itu tidak sampai membuat anda larut dan merugikan,namun yang lebih baiknya adalah agar supaya bagaimana mengetahui cara agar tidak sampai penyesalan ini menimpa anda.Dan kata kata bijak mario teguh juga bisa anda coba  tuk disimak.

Telah banyak bukti yang bisa disaksikan ketika seseorang tertimpa penyesalan maka tidak sedikit yang mengambil jalan pintas yaitu mengakhiri hidup dan yang paling kecil resiko akibat penyesalan adalah masuk menjadi penghuni rumah sakit jiwa .seperti kebanyakan orang sekarang ini mencari kata kata penyesalan tentu ini merupakan satu sinyal bahwa penyesalan itu sangat beresiko bagi yang kurang kuat jiwanya. nah sebagai bahan anda dalam memahami ataupun agar lebih bisa menerima kenyataan apapun resiko dari yang dilakukan bisa diatasi dengan bijaksana.dan kata kata penyesalan cinta juga bisa disimak sebagai tambahan pengetahuan mengenai cinta.

Tidak ada guna menyesali apa yang sudah terjadi dan larut dengan meratapi penyesalan tidak akan menjadikannya lebih baik,akan tetapi bila terus larut dalam penyesalan,maka tunggulah kehancuran akan mendatangiMu...Nah..,beberapa kata kata mutiara penyesalan yang disediakan dibawah ini bisa anda simak serta pahami maknanya sebagai modal dalam menangkal penyesalan.


Kata Kata Mutiara Penyesalan
-------------------------------

Jangan sibukkan hati kalian dengan duka cita masa lalu, karena dengan itu kalian akan kehilangan keceriaan dan kebahagiaan di masa depan.

---------------

Jangan jadikan keterbatasan sebagai hambatan. Tapi jadikan itu sebagai motivasi agar kamu lebih aktif, kreatif, dan inovatif.

----------------

Kecerobohan dan ketergesa-gesaan adalah sebuah penyakit jiwa, karena mereka akan segera merasakan penyesalannya.

----------------

Jangan berhenti untuk memperbaiki kekurangan diri, karena itu adalah perwujudan dari mengasihi diri sendiri.

----------------

Orang yang Menginginkan Impiannya Menjadi Kenyataan, harus Memastikan Dirinya agar tidak "TERTIDUR"

Semakin besar rintangan yang kita hadapi,semakin besar pula kesempatan kita tuk belajar lebih sukses.

----------------

Tidak semua tekanan untuk kebaikan. Karena terkadang kamu memerlukan keberanian untuk meninggalkan jika kamu sudah merasa tertekan.

-----------------

Bertindaklah dengan niat baikmu itu. Sekecil apapun tindakan akan sangat berarti dibandingkan hanya diam dan menunggu.

-----------------

Selalu ada sebuah alasan tuk apa yg terjadi dalam hidupmu. Yang terpenting adalah kamu bisa belajar dan mengambil hikmahnya.

Jangan memohon pada Tuhan tuk beri apa yg kamu inginkan. Berdoalah pada Tuhan tuk beri apa yg pantas kamu dapatkan.

------------------

Hanya karena kamu pernah gagal, tak berarti kamu takut mencoba. Percayalah, bahagia pasti datang pada mereka yg tak pernah menyerah

Itulah beberapa kata kata mutiara penyesalan yang tentunya dengan apa yang disediakan diatas semoga memberikan inspirasi bagi anda bahwa larut dalam penyesalan tidak menyelesaikan masalah.simak juga untuk artikel lainnya seperti kata kata kecewa karena pacar.
Kata Kata Mutiara Penyesalan 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Mutiara Penyesalan ”

Posting Komentar

Berita Online

Alexa Rank

 
Kata Kata Mutiara Penyesalan - Berita Online Pilihan
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Business Blogs
-ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free- Ping your blog, website, or RSS feed for Free-