Kata Kata Penyesalan Cinta



kata kata penyesalan cinta

Update berita pilihan melalui kesempatan ini adalah kata kata penyesalan cinta yang menjadi topik untuk postingan kali ini yang memang belakangan ini kata kata penyesalan cinta menjadi sangat dibutuhkan untuk dijadikan sebagai patokan bahwa bila dalam melakukan sesuatu hal perlu pemikiran yang matang agar kelak tidak sampai terjadi penyesalan.

Sementara untuk jenis postingan lainnya yang telah ada dan sudah dishare adalah kata kata kecewa,dimana tentunya dengan memahami makna yang terkandung dari untaian kalimat kata kata kecewa cinta maka sudah barang tentu anda bisa lebih menghargai dan menjaga apa yang dimiliki sehingga tidak menyebabakan kekecewaan akhirnya.

Dan dengan semakin majunya teknologi saat ini tentu banyak hal yang bisa dilakukan dengan pemanfaatan kecanggihan teknologi tersebut.dan salah satu contoh mudah adalah ketika anda membutuhkan informasi atau berita apa saja maka dengan mengakses internet pastinya anda akan mendapatkan apa yang dibutuhkan.Internet sebagai jendela informasi modern memberikan banyak sekali manfaat bagi kita semua.dan salah satunya juga adalah anda bisa mendapatkan informasi kata kata penyesalan cinta ini tentu ketika anda sudah mengakses internet hingga bisa langsung anda dapatkan dibawah ini infonya.


Kata Kata Penyesalan Cinta
----------------------------------

Harusnya tak perlu mengenalnya
Dan tidak saling bertemu
Atau mungkin harusnya aku,
Hidup di dunia yang berbeda dengannya

Dan kini aku,Telah kehilangan dirinya
Yang membuat hati kecilku selalu berkata,
Betapa bodohnya aku...
Membiarkan cinta itu pergi menghilang
Dan hanya meninggalkan sebuah penyesalan

------------------

terlelap dalam gelap berharap mendapat ketenangan
ketenangan dan ketentraman yang kuharap
hanya impian semata
Karena ketenangan dan ketentraman
berada dalam dirimu ..
Maafkan aku atas semua kebodohanku
maafkan aku atas penyia-nyiaan ku terhadapmu ...
Sugguh ke mencintai, menyayangi dan mengasihi dirimu…

-------------------

Hari demi hari dan tak terasa waktu berlalu..
Aku dapat melupakan dan menghilangkan bayangan dirinya..
Namun yang tak dapat kulupakan,,
Hanya penyesalan didalam hidupku..
Karena aku telah mengacuhkan cintanya pada diriku..
Semua terasa saat dia tak ada lagi disampingku..
Sungguh aku tak mau penyesalan itu datanglagi..

--------------------

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.

-------------------

terkadang aku memilih untuk meningalkanmu,bukan berarti aku berhenti mencintaimu,tetapi aku merasa bahwa aku tidak begitu berarti bagimu..
 Aku sangat menyesal telah pernah mengenalmu..,dan yang lebih membuat aku sakit ketika tau bahwa cinta tulusku hanya kau jadikan leluconMu...

-------------------

Kini aku sadari bahwa kamu bukanlah orang yang tepat untuk dicinta..,meski terlambat...,Aku merasa sangat bahagia bisa meninggalkanMu..,meskiterkadang rasa penyesalan karena mengenalmu masih mengusik aku...

Demikian buat beberapa kata kata penyesalan cinta yang bisa disediakan dan semoga saja ini bisa memberikan manfaat pada anda semua.


Kata Kata Penyesalan Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Penyesalan Cinta”

Posting Komentar

Berita Online

Alexa Rank

 
Kata Kata Penyesalan Cinta - Berita Online Pilihan
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Business Blogs
-ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free- Ping your blog, website, or RSS feed for Free-